DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 27 Januari 2016

Rich trader review 27-01-16



IHSG closing plus 73 poin asing net buy Rp 84,5 M aja dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T. Asing kembali akumulasi, meski nilainya nggak signifikan.

Kenaikan IHSG hari ini selain ditopang oleh saham bc terutama dari sector rokok dan semen juga disumbang oleh saham saham kecil. Kalo dicermati pergerakan IHSG ini naik turunnya tidak se volatile dengan bursa global dan seringkali tidak bisa break resist. Saat ini resistnya di 4639 dan 4700, supportnya 4517. Tehnik yang akhir akhir ini sering dipakai adalah buy ketika turun di support dan sell ketika naik di resist.

Cermati Dow, Eropa, oil di 30,63, gold di 1117,11 dan Rupiah di 13.857. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.