DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Jumat, 22 Januari 2016

Rich trader review 21-01-16



IHSG closing minus 13,8 poin aja, asing net sell Rp 619 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,5 T aja. Koreksi hanya kecil aja jika dibandingkan dengan posisi bursa regional dan global, cuman posisi asing yang bikin khawatir.

Saham – saham sudah berada diposisi oversold area, yang sangat mungkin terjadinya teknikal rebound, terutama saham saham bc seperti BBRI, SMGR dan beberapa lainnya. Dow close plus 0,74%, Eropa plus hampir 2%, oil naik tajam plus 4,76% di 29,7 dan gold di 1102,04, serta Rupiah di 13.871. Kenaikan bursa Global di picu oleh naiknya harga oil yang sempat menyentuh 5%, selain itu juga karena teknikal rebound. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.