DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Jumat, 15 Januari 2016

Rich trader review 14-01-16



IHSG closing minus 23,9 poin asing net sell Rp 368 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,2 T. Valuenya naik diatas rata – rata harian.

Market masih dihantui ketidakpastian, volatilitasnya sangat tinggi berita baik maupun berita buruk sangat gampang mendrive market. Seperti kemarin berita tentang peledakan oleh teroris di Sarinah yang dapat diakhiri dengan cepat hanya dalam hitungan jam aja. Ini juga membuat swing di market yang bergerak dengan cepat antara 50 basis poin hanya dalam hitungan menit. Saat news mucul langsung minus sampai 70 poin saat sudah mulai diatasi langsung balik tinggal minus 20 poin. Trader sangat suka dengan pola ini dimana mereka bisa mendapat profit dalam waktu singkat. BI rate juga akhirnya turun 25 basis poin di 7,25, setelah RDG yang kali ini pemerintah juga ikut di dalamnya.

Dow close plus 1,4 %, Eropa minus 0,7% - 1,6%, oil di 31,13, gold di 1077,65 dan Rupiah di 13,872. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.