DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 01 Mei 2014

Rich trader review 30-04-14 May Day


May Day. IHSG closing plus 20,47 poin asing net sell 145 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,7 T. Hari ini libur untuk memeringati  hari buruh yang juga diperingati di negara-negara lain.

Untuk internal belum ada sesuatu yang baru, IHSG masih akan bergerak dengan range 2775-4933, Selama masih belum break flat channelnya strateginya sell di resist dan buy di support. Perkembangan politik yang cukup baru terbukanya koalisi PKB yang akan merapat ke PDIP, jika ini terjadi tentu akan memperkuat posisi Jokowi untuk maju R 1. Besok akan ada pengumuman angka inflasi, yang mungkin cukup bagus. Jika benar tentu responnya bisa terlihat dari penguatan rupiah, imbasnya banking dan konstruksi akan bergerak cukup atraktif.Watch: GJTL, ROTI serta sector diatas.

Cermati Dow dan Eropa juga data China yang kurang bagus. The Fed tetap akan melanjutkan pengurangan stimulus sebesar U$ 10 M, menjadi U$ 45 M saja. Sementara PDB Q1 AS hanya tumbuh 0,1 % saja. Jobless claim juga meningkat tertinggi dalam sembilan minggu terakhir . Spending consumer bulan Maret  juga naik tertinggi dalam 5 tahun terkahir. Household purchases juga naik 0,9 % terbesar sejak Agustus 2009 yang berkontribusi sebesar 70 % terhadap perekonomian AS yang membuat market lebih optimis tetap akan tumbuh pada Q2 ini. Tetap disipli dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.