DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 21 Mei 2014

Rich trader review 21-05-14 Menguat tipis


Menguat tipis. IHSG closing plus 14,34 poin asing untuk pertama kalinya kembali melakukan net sell sebesar Rp 78 M. Value transaksi perdagangan tercatat sebesar Rp 4,7 T saja.

Seperti yang kemarin saya katakana siap=siap entry poin, untuk bberapa saham sepertinya sudah ada tanda reversal BMRI, SMGR dan TLKM. Strategy ini memang masih termasuk speculative untuk itu dibutuhkan jam terbang yang tinggi dalam membaca arah market dan jika salah juga sudah tau apa yang harus di perbuat. IHSG juga ada potensi reversal dengan resist terdekat di 4968 dan 5000. Watch juga ASII dan banking sector.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Oil berada di kisaran 103 dan gold di 1289.5, juga harga nickel serta Rupiah yang melemah di 11.502. Tetap disiplin dengan trading plan dan maney management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.