DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 18 Mei 2014

Rich trader review 16-05-14 Masih menunggu


Masih menunggu. IHSG closing plus 39.94 poin dan asing masih melakukan akumulasinya dengan net buy sebesar Rp 1653 M, merupakan salah satu akumulasi harian yang terbesar. Value transaksi harian tercatat Rp 7,3 T juga meningkat dari rata-rata hariannya.

Masih simpang siurnya koalisi partai apakah 2 poros atau 3 poros masih sangat spekulatif. Ditambah lagi dengan pasangan capres dan cawapres yang masih belum pasti juga. Watch besok: BBTN dan INCO yang berpotensi rebound setelah pada Jumat harga commodity nickel berhasil menguat 320 menjadi 1945 $. Selain itu INDF akan bagikan deviden sebesar Rp 142 dan ICBP sebesar Rp 190 yang akan menjadi katalis bagi 2 saham tersebut.


Closing Dow berhasil menguat 0,27 % dan Eropa ditutup mix tipis. Oil di 102,02 dan gold di 1293,45 per tray oz. Sementara itu Rupiah menguat signifikan di 11.428. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.