DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 29 Mei 2014

Rich trader review 28-05-14 Mencoba bangkit?



Mencoba bangkit? IHSG closing plus 21,65 poin posisi asing masih akumulasi Rp 160 M ditengah-tengah sepinya sentiment market. Sedangkan value transaksi harian tercatat sebesar Rp 4,3 T.

Meski hari ini IHSG libur, pergerakan harga commodity turun cukup dalam terutama harga nickel. Bisa jadi besok INCO akan gap down, lihat dulu semalem akan closing di angka berapa. Watch besok: SMGR dengan resist 15450 dan siap-siap SOS untuk ASGR yang entry tanggal 23 kemarin. Secara umum memang IHSG masih akan bergerak flat.

Cermati Dow dan Eropa yang saat artikel ini ditulis masih bergerak tipis. Oil di 102,97 dan gold di 1254,74 sementara Rupiah berkisar di Rp 11.613 melemah tipis. Tetap disipli dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.