DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 25 Mei 2014

Rich trader review 23-05-14 Stagnan



Stagnan. IHSG closing plus 3,18 poin asing net buy 215 M, dengn value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T saja. Minimnya berita positif membuat pelaku pasar menahan diri untuk entry di market.

Banyaknya hari libur dan hari kecepit pada mingu depan juga menjadi salah satu alasan yang membuat trader menahan diri. Historis menujukab market cenderung stagnan dan minor koreksi pada saat banyak hari libur. Kecuali ada perkembangan yang cukup signifikan, sementara ini berita politik akan lebih dominan mempengaruhi pasar. Salah satu menteri ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi dana haji. Mungkin saja ini aka direspon oleh pasar dalam pergerakan minggu depan. Watch ASGR, TINS, CPIN dan UNTR, tetap cermati pergerakan market terlebih dahulu.

Dow plus tipis, sedangkan Eropa bergerak mix tipis. Harga oil kembali mendidih di kisaran U$ 104,35 dan gold di U$ 1292,56 sementara itu Rupiah melemah tipis di Rp 11,565. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.