DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 19 Mei 2014

Rich trader review 19-05-14 Perkembangan baru.


Perkembangan baru. IHSG closing minus 16,58 yang menarik adalah posisi asing yang semakin yakin dengan akumulasi harian meningkat menjadi Rp 2218 M. Value transaksi harian juga meningkat drastis menjadi Rp 8 T.

Pagi – pagi memang sempat naik diatas 1%  merespon deklarasi JOKOWI-JK dan kemudian terjadi serangan siang hari. Setelah Golkar di luar dugaan merapat ke kubu  Prabowo- Hatta yang secara prosentase dukungan suara menjadi 48,93% dibanding PDIP yang hanya 39,97%. Langsung saja market merespon dengan turun sekitar 1% dan itarik naik paa saat pre closing.Sebenarnya masih ada Partai Demokrat yang masih belum menentukan sikap, jika merapat ke PDIP tentu exp market juga akan berbeda lagi. Sebenarnya saya cuman khawatir fenomena sell o news saja yang juga sering terjadi. Watch besok: TAXI, disamping INCO jika harga nickel nya masih naik.

Cermati Dow, Eropa, oil masih di 102.62 dan gold 1304,26 per tray oz. Rupiah juga menguat di 11.398 per USD. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.