DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 01 November 2015

Rich trader review 30-10-15



IHSG closing minus 16,84 poin asing net sell Rp 752 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,7 T.  Posisi asing yang 3 hari berturut – turut net sell membuat ciut pelaku pasar.

Sebelumnya melalui posting ini saya memberitahukan jika BB saya hilang pada Sabtu siang. Jika ada yang menghubungi terutama para member harap abaikan, sedangkan no HP saya sudah terblokir dan sekarang sudah kembali normal. News update lewat BB akan terhenti sementara waktu dan bagi member harap menghubungi saya untuk dapat saya reinvite. Penuruan IHSG sudah masuk ke dalam oversold area, tinggal menunggu sinyal entry. Support IHSG 4378, gap 4346 dan 4303, supportnya 4530, 4580,4628. Watch besok AKRA, juga beberapa saham bc yang potensi rebound.

Dow hanya minus tipis, Eropa juga sama, oil 46,59, gold 1142,11, Rupiah di 13.670. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.