DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 24 November 2015

Rich trader review 23-11-15



IHSG closing minus 20 poin asing net buy Rp 22 M aja dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,9 T aja. Posisi asing yang masih flat dalam artian net buy atau net sell yang terjadi hanya tipis -  tipis aja, menunjukan adanya ketidakpastian yang terjadi pada market.

Secara umum belum adanya sentiment positif yang cukup kuat untuk menggerakkan market. Pergerakan yang terjadi lebih kemapa posisi support dan resistant aja, dimana posisi support akan dimanfaatkan untuk buy dan posisi resist akan dipakai sebagai acuan untuk profit taking. Jika saham – saham besar mulai profit taking atau diam maka saham saham kecil yang akan bermain. Watch: TELE.

Dow minus tipis aja 0,17% , Eropa juga ditutup pada zona merah, oil 41,86 dan gold terkoreksi 1069,07 dan Rupiah di kisaran Rp 13.710. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.