DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Jumat, 20 November 2015

Rich trader review 19-11-15



IHSG closing plus 21 poin asing net sell Rp 41 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,7 T. Secara umum belum ada sentiment positif yang bisa membuat market naik.

Kemarin ANTM naik cukup besar, pelaku pasar spekulasi terkait dengan perpanjangan kontrak Freeport yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Saham – saham bc beberapa sudah mulai masuk area resist jadi sebiknya tetap berhati – hati jika tidak berhasil break. Strategy trading masih hit and run pada saham – saham yang cukup ramai diperdagangkan.

Dow pagi ini minus tipis aja, Eropa mix ditutup pada zona hijau mulai plus tipis sampai plus diatas 1%. Oil minus 0,5% di kisaran 40 ,54 dan gold  naik 1% di kisaran 1082,24, Rupiah di 13.736. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.