DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 15 November 2015

Rich trader review 13-11-15



IHSG closing plus 10,61 poin asing net sell tipis Rp 53 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,2 T. Buangan saat kamar gelap bisa jadi masih banyak yang hanya bermain scalper aja dan mereka tidak mau sampai hold posisi.

Minggu ini asing secara umum melakukan net sell, meski banyak saham yang kadang terlihat naik tapi asingnya net sell. Pola saham seperti ini, biasanya mereka sell on strength alias exit saat harga naik. Karena modal mereka banyak di bawah, mereka masih profit di harga ini. Dow dan Eropa minus diatas 1% , terlebih lagi dengan adanya aksi terror di Paris yang mengakibatkan ratusan orang meninggal. Setelah profit taking, tetap ada peluang teknikal rebound. Watch : UNVR, INTP, ICBP.

IHSG sendiri masih di persimpangan dengan resist 4510 dan 4572, supportnya 4371 dan gap 4346. Oil di 41,84 dan gold 1083,27 dan Rupiah di kisaran 13.674. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.