DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 04 November 2015

Rich trader review 03-11-15



IHSG closing plus 68,12 poin asing net sell Rp 167 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,6 T. Kenaikan IHSG ini lebih merupakan teknkal rebound yang juga dialami oleh beberapa bursa regional maupun global.

Seperti yang sudah saya posting sebelumnya, kalo IHSG sudah berada di oversold area dan tinggal menunggu entry signal. Akhirnya kemarin memng telah muncul sinyal naik, diharapkn hari ini masih berlanjut. Secara TA banyak sekali saham yang naik dan masih bull rally untuk short term. Watch ADRO, PTBA, jika Rupiah kembali menguat cermati property dan konstruksi juga banking.

Dow ditutup naik 0,5 %, Eropa juga oil naik di 3,7% di 47,92 dan gold terkoreksi 1117,93 serta Rupiah menguat di kisaran 13.549. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.