DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 14 Oktober 2015

Rich trafer review 13-10-15



IHSG closing minus 147,63 asing untuk pertama kalinya net sell Rp 462 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,9 T. Meski all market mengalami koreksi, IHSG yang paling dalam sebesar 3,2 %.

IHSG turun menyentuh support 4483, seperti yang sudah saya posting pada review tgl 09-10-15. Support maupun resist berikutnya masih sama dengan posting tanggal tersebut. Saham – saham bc banyak yang berguguran diantaranya BBRI – 7%, ASII -8,6%, dan INTP -9.6%. Kemanakah arah selanjutnya? Memang masih sulit ditebak terutama sangat dipengaruhi oleh posisi net buy/ sell asing dan pergerakan Rupiah yang juga dipengaruhi oleh kebijakan The Fed. Secara TA memang masih ada potensi minor koreksi jika berlanjut, kuncinya adalah cermati posisi asing dan Rupiah aja. IHSG akan adjust setelah hari ini kita libur.

Cermati Dow, Eropa, oil di 46,58, gold 1166,3 dan Rupiah melemah di 13.621. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.