DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 08 Oktober 2015

Rich trader review 07-10-15



IHSG closing plus 46.35 poin asing net buy Rp 301 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,4 T. Naiknya value harian ini membuat market kembali ke kondisi yang normal. Kemarin saham watch list JSMR naik 9,2 %  cingratz buat pembaca yang behasil dapt profit dari JSMR.

Sekitar jam 6 pagi saya juga sudah bc melalui BBM saham ADRO dan PTBA yang kemarin berhasil naik 10% dan PTBA hampir 7%. Bagi member ada baiknya menyempatkan untuk membaca apa yang saya bc pada pagi hari. IHSG akhirnya mencoba bermain diatas seperti dalam posting kemarin. Support dan resistnya masih sama. Watch lit hari ini GIAA. AISA dan LPKR. IHSG naik 3 hari berturut – turut dan mulai memasuki ob area, sementara itu Rupiah masih terus menguat dan pecah level psikologis 14.000. Beberpa pelaku pasar mencoba profit taking pada saham –saham yang telah naik tinggi.

Dow naik  diatas 0.5% Eropa flat, oil 49,6 , gold 1147,96 , Rupiah 13.828. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.