DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 27 Oktober 2015

Rich trader review 26-10-15



IHSG closing plus 38,57 poin asing net buy Rp 547 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T dan crossing transaksi nego dari HMSP sekitar Rp 20 T. Sehingga transaksi keseluruhan mencapai Rp 25,7 T. Right issue HMSP ini merupakan salah satu yang terbesar dalam sejarah di Bursa efek Indonesia.

IHSG masih mencoba naik, meski terlihat mulai kelelahan, salah satunya adalah masuknya investor asing pada BBRI yang mencapai Rp 234 M. Akumulasi ini juga terjadi pada beberapa saham blue chip lainnya seperti TLKM, dan BBCA. Saham watch list kemarin 3 dari 4 saham telah memberikan profit yang lumayan, BMRI + 1,9%, BDMN + 4%, dan NRCA+6,6%. Watch hari ini NRCA, CPIN dan RANC, waspadai profit taking yang mungkin terjadi pada saham blue chip dan saham – saham kecil yang akan atraktif sebagai balancing. Posisi resist dan support masing – masing saham diatas, dapat langsung PM dengan saya via BB maupun FB bagi member. Resist pertama IHSG 4659 telah terlewati, next jika masih naik akan mencoba 4738, sedangkan supportnya 4625 dan 4570.

Dow minus 0,13%, Eropa mix cenderung minus tipis dan bergerak flat yang mungkin menyikapi FOMC pada hari ini. Oil 43,78 terkoreksi dengan banjirnya supply dan gold 1163,24 serta Rupiah 13.649. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.