DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 08 Oktober 2015

Rich trader review 08-10-15



IHSG closing plus 4,3 poin asing net buy Rp 736 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Net buy lebih kecil dari kemarin tapi masih besar utuk ukuran 4,5 T.

Seperti yang sudah saya poting kemarin, IHSG masuk ob area dan memungkinkan pelaku pasar profit taking . Meski inflow asing masih cukup deras, terutama pada saham – saham bc seperti BBRI, BBNI dan ASII. Koreksi sehat bisa saja tetap terjadi, jika turun tanpa volume merupakan kesempatan untuk entry market. Tentunya dengan memperhatikan rambu – rambu yang ada, jangan asal turun langsung hajar aja. Watch list kemarin GIAA berhasil naik 11% dan closing hanya naik 5%, , LPKR minus 2% dan AISA -1,6%, jadi itu gunanya mencermati market pada saat open. Meski masuk watch list tetap aja ada potensi gagal. Jika besok saham bc mulai konsolidasi, cermati saham kecil ini yang biasanya akan lebih atraktif. Watch list besok: ARNA, CTRS dan PNLF.

Cermati Dow, Eropa,oil 47,94, gold 1143,1 dan Rupiah kembali melemah dikit di Rp 13.850. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.