DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 28 Oktober 2015

Rich trader 28-10-15



IHSG closing minus 65,32 poin asing net sell Rp 319 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4 T. IHSG closing mendekati support 1 nya, sedangkan support dua nya masih sama dengan posingan aya sebelumnya.

Koreksi yang terjadi masih tergolong sehat, dimana indeks regional juga minus semuanya. Di sisi lain Rupiah justru menguat signifikan di kisaran 13.504. Asing terlihat melakukan profit taking terutama pada BBRI yang dibarengi dengan net sell asing.  Posting kemarin saya sudah warning untuk saham – saham CPO dan hari ini LSIP mulai ada sinyal naik, semoga besok masih lanjut. Sedangkan AALI terkena sentiment negative dari LK Q 3 yang kurang bagus. Watch besok ANTM, dan LSIP.

Cermati Dow, Eropa dan hasil dari FOMC, oil 43,66, gold 1172,36 dan Rupiah 13.504. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.