DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 12 Juli 2015

Rich trader review 10-07-15



IHSG closing plus 20,75 poin asing net sell Rp 32 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,6 T. Rata-rata value transaksi sudah di bawah Rp 4 T menjelang libur panjang ini.

Secara TA, IHSG potensi diangkat kembali di kisaran 4880, Tapi kalo liat minat dan momentnya hati – hat aja semua kemungkinan baik naik maupun turun dapat terjadi dengan cepat ditengah – tengah value yang kecil. Watch list besok: UNTR, KIJA, CTRA, dan LPCK.

Closing Jumat Dow maupun Eropa semua berada dalam Euphoria yang positif, merespon Yunani dan support dari pemerintah China. Mereka akan berusaha untuk menjaga stabilitas ekonomi keuangannya. Oil di 52,74, gold di 1162,8 dan Rupiah di 13.303. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.