DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 09 Juli 2015

Rich trader review 09-07-15



IHSG closing minus 33,28 poin asing net sell Rp 453 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,4 T.Mau kemana IHSG semakin speculative.

Market regional terutama yang dimotori oleh HSI, dan Shanghai berhasil rebound setelah pernyataan pemerintah China untuk menstabilkan pasar. Diikuti juga oleh bursa dunia lainnya seperti Nikkei dan Eropa. Hanya saja IHSG memang tidak ikut rebound bahkan asingnya net sell cukup besar. Jika pattern double top yang diikuti, IHSG akan turun lebih dalam lagi, jika pola double bottom yang diikuti IHSG akan rebound kembali. Kita lihat saja mana yang akan terjadi.

Cermati Dow, Eropa, oil di 52,43, gold di 1163,8 dan rupiah di 13.333. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.