DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 05 Juli 2015

Rich trader review 03-07-15



IHSG closing plus 38 poin asing net buy Rp 161 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,2 T saja naik dengan value yang kecil. Semuanya masih menunggu soal Yunani. Sebenarnya efek Yunani secara langsung ke Negara kita kecil, hanya saja mungkin domino efeknya yang bisa besar.

IHSG secara TA berpotensi naik untuk short term, dengan saham pilihan BSDE, CPIN, KIJA, LPKR. Kalo mau amannya memang lihat sikon terlebih dahulu. Resist IHSG ada di 5025 dan 5086. Cermati posisi asing apakah masih net buy atau mulai reda. Saran saya tetap trading dengan cepat, kecuali sikon berbalik menjadi strong bullish.

Dow maupun Eropa pada closing Jumat masih merah tipis, oil di 56,6 dan gold di 1168,26, Rupiah di 13.306. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.