DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 01 Juli 2015

Rich trader review 01-07-15



IHSG closing minus 6,59 poin aja asing kembali net sell Rp 132 M, setelah 2 hari net buy  dengan value transaksi harian sebesar Rp 3 T aja. Hari ini IHSG dibuka naik dan berusaha berada di teritori positif, tapi sepertinya kembali diguyur pada saat closing.

Pengumuman angka inflasi sepertinya tidak banyak membantu, ada satu kebijakan yang diterapkan BI untuk memperkuat Rupiah yaitu semua transaksi yang dilakukan di dalam negeri harus menggunakan Rupiah. Beberapa pelaku bisnis untuk keperluan transaksinya sudah tidak bisa menggunakan U$ dalam transaksi perbankan. Jika ini berhasil Rupiah akan mulai menunjukan penguatan yang signifikan. Sebagai imbasnya boleh cermati sector perbankan, property dan konstruksi. Untuk banking boleh amati BBRI.

Cermati Dow, Eropa, oil di 58,56, gold di 1173,5 dan Rupiah di 13.290. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.