DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 09 Juli 2015

Rich trader review 08-07-15



IHSG closing minus 34,47 poin asing net sell Rp 21M aja dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,4 T. Perkembangan market global sangat jelek, terutama sikon di China yang di respon negative.

Hangseng sempat turun 9%, dan di tutup minus 5% an, kabarnya 1300 emiten di China di suspend. PBOC juga sudah keluarkan warning untuk menghadapi kemungkinan gagalnya system financial sistemik mereka. Semalem dapat kabar dari temen bursa NYSE juga sempat suspend, banyak kabar jelek yang kebenarannya masih harus diklarifikasi lagi, silahkan cek terlebih dahulu keakuratannya. Panic selling yang terjadi sering juga dimanfaatkan untuk mencari keuntungan cepat. Sebaiknya tetap wait and see sambil perbanyak cash sampai sikon sudah agak stabil. Jika benar China krisis dikhawatrkan efeknya lebih besar dari Yunani.

Dow turun, Eropa plus, oil 52,04, gold 1152,66 dan Rupiah 13.357. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.