DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 21 Juni 2015

Rich trader review 19-06-15



IHSG closing plus 39,5 poin asing masih net buy Rp 263 M dengan value transaksi harian sebesar Rp3,6 T. Semoga aja minggu ini masih berlanjut net buy asingnya, supaya rebound IHSG bisa lanjut.

Target naik IHSG 5073 an, tentu harus di dukung oleh saham – saham bc. Diantaranya seperti yang sudah sejak minggu lalu selalu saya posting yaitu 4 saham bank besar. So far BBRI sudah confirm, BMRI akan menyusul, BBNI sepertinya berusaha keluar dari tekanan seller. Menjelang hari raya boleh cermati juga consumer good seperti ICBP, AISA dan CPIN juga retail seperti MPPA, LPPFdan MAPI.

Closing Jumat Dow minus, Eropa naik oil 59,61, gold 1200,27 dan Rupiah di 13,321. Tetap displin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.