DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 09 Juni 2015

Rich trader review 08-06-15



IHSG closing minus 85,58 poin asing net sell 212 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,497 T. Masih belum adanya sentiment positif membuat IHSG di bawa turun kembali dengan value yang kecil.

Meski valuenya kecil, support 5015 akhirnya di jemput juga. Jika area ini cukup kuat sore atau besok berpotensi rebound dan terjadi pattern double bottom. Asal tidak ada berita negative dan Rupiah bisa kembali menguat, kalau itu tidak terjadi rasanya cukup berat untuk bisa teknikal rebound malah berpotensi dead cat bounce. Saham – saham pilihan masih sekitar banking dan UNTR, serta saham kecil kalo bc masih di tekan.

Dow masih minus demikian juga Eropa, oil 58,37, gold 1173,45 dan Rupiah melemah 13,382. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.