DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 03 Juni 2015

Rich trader review 03-06-15 BOW



BOW. IHSG closing minus 83,32 poin asing net sell Rp 461 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,29 T. Tekanan jual asing masih deras dan belum ada tanda – tanda perlawanan.

Beberapa saham sudah atau akan menyentuh lower band dan biasanya akan mantul. Kemungkinan ke dua masih akan over shooting baru mantul ini terlihat terutama pada banking sector seperti BMRI, BBNI, BBRI dan BBCA. Strateginya mulai cicil beli bertahap dengan money management. UNTR sepertinya akan melanjutkan bullish reversalnya dengan resist 22000, 22375. IHSG sendiri menjemput support pertama dan masih ada support ke dua di posting kemarin. Sikon seperti ini memang kita tidak pernah tahu bottomingnya dimana yang penting tetap disiplin dengan trading plan kita sendiri. Kapan waktunya cut loss , hold atau justru average lagi.

Cermati Dow, Eropa, oil di 60,53, gold 1188,76, rupiah di 13.196. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.