DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 16 Juni 2015

Rich trader review 16-06-15



IHSG closing plus 34,81 poin asing masih net sell Rp 152 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,7 T. Apakah ini awal tanda –tanda rebound?

Jika melihat TA beberapa saham bc memang ada potensi untuk Rebound terutama BBCA dan BBRI. Hari ini BBRI menempati saham no 1 untuk posisi asing yang net buy dan lebih dari Rp 100 M. Melihat nilai ini biasanya cukup valid untuk bull rally. Kita lihat saja besok pagi apa memang sudah confirm untuk naik. Faktor yang masih membuat saya tidak yakin adalah posisi asing masih net sell, Rupiah masih melemah, dan global masih bimbang soal Yunani. Jadi sebaiknya kita mengalir aja, ikuti flow market jangan di lawan.

Cermati Dow, Eropa, oil di 59,97, gold di 1183,40 dan Rupiah di 13.337. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.