DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 04 Juni 2015

Rich trader review 04-06-15



IHSG closing minus 34,67 poin asing net sell Rp 409 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,68 T aja. Banyak yang bertanya pada saya kapan reboundnya. Terus terang saya tidak dapat menjawabnya dengan pasti. Hehehehe, seandainya saya bisa tentu saja akan seperti “ Dewa Judi” sama seperti film mandarin yang legendaris itu.

Secara TA jika support 5086 break lagi maka berikutnya 5015, semoga aja ini tidak terjadi. Prediksi saya besok atau awal minggu depan harusnya akan ada teknikal rebound. Jika tidak kondisinya akan semakin parah dan berpotensi break new low lagi. Saham – saham yang saya cermati tentu masih perbankan disamping juga UNTR. Yang terpenting harus tetap disiplin dengan trading plan yang kita buat dan money management. Musuh terbesar dalam memenangkan permainan ini adalah DIRI SENDIRI. Jika anda sudah bisa kalahkan itu, dalam waktu singkat anda akan masuk dalam lingkaran sukses.

Cermati Dow, Eropa, oil di 59,37 dan gold di 1185 , serta Rupiah yang melemah di Rp 13.285.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.