DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 15 September 2015

Rich trader review 26-09-15



IHSG closing minus 43,21 poin asing net sell Rp 156 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,5 T aja. Value masih kecil sembari menunggu hasil FOMC. Sebaiknya tetap menunggu sikon yang lebih pasti.

IHSG  kembali berpotensi turun dengan support 4310 dan 4263. Tidak banyak yang bisa dicritakan. Saham – saham kecil yang lebih banyak bergerak, saat saham – saham bc masih di hajar. Memang di saat market seperti ini, kita di tuntut untuk sabar. Sabar menanti sinyal entry, agar tidak asal murah karena harga turun terus langsung membeli dengan membabi buta.

Cermati Dow, Eropa, oil 44,38, gold 1105,05 serta Rupiah yang masih melemah di 14.391. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.