DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 03 September 2015

Rich trader review 02-09-15



IHSG closing minus 11 poin aja, asing kembali melanjutkan net sellnya Rp 576 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,9 T. Value ini sangat jauh dari rata-rata transaksi harian sehingga prosentase asing net sell semalin  besar.

By TA, banyak saham bc yang mulai menunjukkan sinyal koreksi, demikian juga posisi IHSG. Disisi lain naiknya Dow yang hampir 2 %, seakan memberikan angina segar untuk IHSG berpotensi naik. Sebaiknya tetap lihat juga pergerakan market regional terutama bursa Shanghai, Senzhen, HSI  dan Nikkei. Situai politik dan ekonomi di China yang masih belum ada titik terang tetap harus dipantau. Oil kembali naik, Watch ADRO, PTBA, PGAS. Jika saham bc masih tertekan saham kecil yang akan bermain.

Dow naik sekitar 1,8%, Eropa naik tipis aja 0,3%, oil di 46,28, gold di 1134,03, Rupiah melemah di 14.125. Tetap disiplin degan trading plan dan money management. Disclaimer on

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.