DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Jumat, 04 September 2015

Rich trader review 03-09-15



IHSG closing plus 31,82 poin asing net sell Rp 276 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,1 T. Masih kecil belum kembali ke value normal, semoga IHSG masih ada harapan di beberapa sector yang mungkin akan naik

Bursa China kemarin libur perayaan Victory Day,  Dow hanya flat aja, Eropa naik diatas 2%. Sector construction sepertinya akan bergairah, terutama optimisme terhadap proyek LRT yang akan ground breaking. Prepres dan aturan – aturan yang lain sepertinya akan disiapkan untuk mendukung kelancaran proyek tersebut. Sekarang sedang menunggu pengumuman pemenang antara China dan Jepang. Watch ADHI, dan WIKA,  sepertinya emiten ini yang akan mendapat efek dari proyek tersebut diatas.

Secara umum tetap hati – hati karena posisi asing yang masih net sell, oil 46,76, gold 1125,41 dan Rupiah 14.151. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.
Disclaimer on

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.