DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 08 September 2015

Rich trader review 07-09-15



IHSG closing minus 113,98 poin asing net sell Rp 481 M dengan value transaksi harin sebesar Rp 2,6 T. Merosot jauh diatas rata- rata dengan net sell asing yang besar, biasanya ini salah satu sinyal untuk bearish continuation.

Posisi asing yang net sell ditambah dengan Rupiah yang melemah merupakan sinyal untk kita berhati – hati. Jika melanjutkan koreksinya support IHSG ada di 4263, dan gap 4237. Lebih baik menunggu sinyal entry daripada menangkap pisau yang sedang jatuh. Tidak ada watch list, hanya sabar menunggu sikon yang kondusif.

Dow pagi ini mius 1,6% dan Eropa plus 0,5 %, oil turun di 46,26 gold di 1119,35 da Rupiah di 14.225. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management. Disclaimer on

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.