DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 25 Maret 2015

Rich trader review 25-03-15 Anomali



Anomali. IHSG closing minus 42,16 poin asing masih terus – menerus melakukan net sell Rp 457 M yang memasuki minggu ke tiga. Value transaksi harian tercatat sebesar Rp 5,5 T.

IHSG bergerak anomaly dengan data – data yang ada, penguatan mata uang Rupiah yang seharusnya bagus untuk Konstruksi, property dan consumer good belum mampu menjadi trigger bullish reversal. Sektor commodity seharusnya juga menemukan monetumnya untuk naik yang dipicu kenaikan harga minyak yang saat artikel ini ditulis telah menyentuh kisaran U$ 48/ barrel. Tapi saham –saham seperti PGAS, ANTM, TINS justru break new low. Secara TA, sudah banyak saham berada di oversold area, tinggal kita pantau kapan sinyal entry poinnya muncul. Besok adalah cum BBRI, jika melihat apa yang terjadi dengan BMRI ada potensi BBRI juga mengalami hal yang sama. Sehari setelah ex deviden BMRI juga masih bertahan. Watch MPPA.

Cermati Dow, Eropa, oil di 47,22, gold di 1193,3 dan Rupiah yang kembali menguat di Rp 12.930. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.