DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 15 Maret 2015

Rich trader review 13-03-15


IHSG closing minus 13,3 poin asing masih aja net sell Rp 472 M memauki hari ke lima, dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,4 T. Evaluasi dari watch list kemarin sector konstruksi belum mau bangkit kembali.

Posisi investor asing yang kembali net sell, sebaiknya diwaspadai. Hanya dalam 5 hari aja asing sudah membukukan net sell diatas Rp 2 T. Watch besok: GJTL, sementara itu analisa TA menunjukan IHSG berpotensi mengalami teknikal rebound pada minggu ini. Sentimen negative yang menghambat adalah nilai tukar Rupiah yang masih melemah, disamping sikon politik yang semakin memanas.



Closing Dow juga minus dan Eropa mix, oil di terkoreksi tajam di 44.84 dan gold di 1158,55m posisi Rupiah di 13.181. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.