DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 08 Maret 2015

Rich trader review 06-03-15 Ditarik lagi



Ditarik lagi. IHSG closing plus 63 poin asing net buy Rp 331 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 5,1 T. Sepertinya semua market lagi pada naik ke atas, hanya saja akan terjadi koreksi sehat.

Hari Kamis yang asing sempat net sell Rp 221 M memberikan warning, langsung aja dipatahkan denga net buy pad Jumat. Rumornya besok Senin akan ada LK dari BJBR, semoga aja hasilnya bagus. Sehingga BJBR dapat mengakhiri fase koreksinya dengan support 945-950. Watch besok BBNI, NRCA. Konstruksi dan property juga diharapkan mulai konsolidasi dan bersiap bullish reversal. Kekhawatiran naiknya suku bunga The Fed  pada pertengahan tahun membuat Dow rontok 279 poin pada minggu lalu.

Closing Jumat Dow jatuh 1,54%, Eropa mix , oil di 49,61 dan gold di 1167,20, Rupiah di 12.925. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.