DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 16 Maret 2015

Rich trader review 16-03-15 Menunggu sinyal entry



Menunggu sinyal entry. IHSG closing plus 8,8 poin asing net sell Rp 397 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,1 T. Meski sejak pagi IHSG berusaha di maintain dengan menaikan 4 bank besar sehingga berhasil plus diatas 20 poin. Akhirnya rontok juga terkena tekanan jual asing.

Watch kemarin GJTL, paling tidak masih bisa menghasilkan return positif. Sedangkan untuk besok bisa diperhatikan SIMP dan ASII. Kenaikan beberapa saham bc hari ini tidak disertai volume yang cukup dan sangat rawan utuk berbalik arah. Pada posting kemarin tertulis masih ada potensi untuk teknikal rebound pada minggu ini. Semoga datangnya cepat juga yaa. Sektor semen: SMGR dan INTP juga boleh dilirik

Cermati Dow, Eropa, oil di 44,56, gold di 1159,36 dan Rupiah melemah tipis di Rp 13.206. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.