DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 30 Juni 2014

Rich trader review 30-06-14 Siap-siap



Siap-siap. IHSG closing plus 33,448 asing net buy Rp 405 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,9 T. Siap-siap aja jika besok IHSG naik lagi pada pagi hari.

Kenapa bisa begitu? Ini baru sebatas prediksi aja, tapi seandainya benar, kita semua sudah siap jangan sampai ketinggalan kereta. Jadi ini bisa saja tidak mengikuti pola yang sudah ada. Watch besok ASII, WIKA, MPPA, SMRA. Cermati kuga konstruksi dan property serta banking. Besok juga pengumuman angka inflasi oleh BPS, ada satu factor negative yang mungkin bisa membuat IHSG tertahan kenaikannya atau justru berbalik minus. Demokrat memberikan dukungan ke Pasangan no 1 yang bisa jadi sinyal tertentu buat market.

Cermati Dow, Eropa dan commo, oil di 105,3 gold di 1316,8 dan Rupiah menguat tajam di 11.859. Tetap  disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.