DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 02 Juni 2014

Rich trader review 02-06-14 Bull trap?


Bull trap? IHSG closing plus 18,18 poin asing net buy Rp 151 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,4 T. Apakah kenaikan IHSG hari ini merupakan bull trap atau reversal rebound?

Secara TA memang belum valid untuk bisa dikatakan bullish reversal, naik hari ini masih lebih mirip konsolidasi. Memang kemungkinan untuk bullish selalu ada, bisa jadi sinyal entry muncul besok pagi. Untuk itu kita tetap harus cermat. Watch esok ditiadakan terlebih dahulu, sambil menungu entry point. Watch aja saham-saham bc, ini yang akan pertama naik duluan jika bullish.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, terutama INCO. Rupiah melemah lagi di kisaran Rp 11.727, oil di 102,64 dan gold di 1247,27. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.