DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 12 Juni 2014

Rich trader review 13-06-14 Fast moving


Fast moving. IHSG closing minus 37,54 poin asing kembali net sell Rp 166 setelah sehari sebelumnya net buy sebesar Rp 143 M. Value transaksi harian tercatat sebesar Rp 3,8 T saja. Posisi asing ini menunjukan  kalo mereka masih bisa belum menebak prospek jangka panjang, sehingga mereka mengambil posisi trading dan realisasi profit yang sudah di dapat.

Bagi mereka yang sudah SOS seperti yang saya posting kemarin, tentunya bisa tertawa lega, sekarang tinggal ambil posisi BOW lagi. Lumayan kalo bisa dapat 2%-3% hanya dalam 1-2 hari. Bagi trader ini sangat menarik yang dikenal dengan tik – tok. Watch besok, amati saham bc yang turun jika memungkinakan bisa BOW, tentu dengan arahan support dan indicator.

Cermati Dow dan oil yang kembali naik di kisaran 105,96 dan gold di 1266.52. Sementara Rupiah masih bertengger di 11.805 per USD. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.