DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 15 Desember 2015

Rich trader review 14-12-15



IHSG closing minu 19 poin asing net sell Rp 457 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3 T aja. Posisi asing masih net sell, sebaiknya hati hati.

Koreksi yang terjadi beberapa hari terakhir tetap memberikan peluang untuk teknikal rebound. Siap siap untuk moment tersebut, meski secara medium semuanya masih jelek yang disebabkan oleh factor Rupiah, asing dan politik. Strategy hit and run lebih cocok untuk short term sambil menunggu sikon yang lebih kondusif. The Fed sendiri akan bersidang hari ini dan besok, cermati rspon pasar yang terjadi. Gap IHSG  di 4346 telah tertutup dan sekarang ada gap atas di 4473.

Dow naik 0,6% , Eropa masih minus hampir mendekati 2%, oil ada rebound di 36,28 setelah sempat menyentuh 35 dan gold di 1063,97, serta Rupiah di 14.085. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.