DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 18 Februari 2015

Rich trader review 17-02-15 BOW



BOW. IHSG closing plus 12 poin asing net buy Rp 171 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,5 T. Secara umum market masih menunggu sikon politik yang semakin nggak menentu. Market akan menunggu kepastian soal Kapolri yang akan di umumkan oleh Presiden. Selain itu KPK sepertinya akan lumpuh mengingat 2 pimpinan sudah menjadi tersangka.

Beberapa saham sector konstruksi jika tidak break support boleh BOW, selain itu BMTR sepertinya menarik untuk posisi bullish reversal. Selebihnya waspada dengan sikon market.  BI rate turun 25 bps menjadi 7,5% mestinya bagus buat IHSG dan banking sector tapi ya itu tadi ada factor politik yang masih ditunggu.

Dow dan Eropa hanya bergerak tipis aja, oil di 53,23, gold di 1221,62 dan Rupiah di 12.692. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.