DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 Februari 2015

Rich trader review 10-02-15 Still konsolidasi.



Still konsolidasi. IHSG closing minus 26,9 poin asing net buy Rp 184 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,1 T. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, market memang masih dalam area konsolidasi dengan puncaknya kamis. Dalam artian bisa saja pembalikan terjadi kamis atau justru masih tertekan tergantung perubahan sikon yang terjadi.

Watch hari ini bow untuk PTPP dan konstruksi, jika entry valid boleh coba ASII dan TLKM, BJBR ( BOW). Market masih dalam koreksi sehat, dan wajar. Tinggal bagaimana kita bisa berkawan dengan irama market dan bukan sebaliknya.

Dow naik banyak namum Eido juga turun signifikan. Oil koreksi di 52,10 dan gold 1242,3 , serta Rupiah di 12.643. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.