DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 28 Oktober 2010

Rich trader review 28-10-10

IHSG masih dalam tahap konsolidasi, hari ini saham blue chip yang naik salah satunya adalah TLKM. TLKM ditutup resist 2 di 9250, sesuai posting kemarin. Pergerakan market lebih banyak diwarnai oleh saham-saham lapis2 dan saham-saham kecil seperti GJTL,GDST,MEDC.

Market masih menunggu beberapa  data penting yang akan keluar pada minggu depan, diantaranya pengumuman inflasi pada hari senin, FOMC meeting, dan keputusan kongres AS soal stimulus senilai U$ 550 Milyar. Pergerakan market global maupun regional tampak sama, masih wait and see sampai data-data diatas keluar pada minggu depan.

Posisi asing net sell tipis, pergerakan rupiah pun masih cukup stabil di kisaran Rp 8920- 8950/ U$. Strategi trading untuk 1 day trade adalah dengan pola hit and run saham-saham yang memang ramai, hari ini seperti GJTL dan GDST. Trading harian memang perlu skill khusus, karena dilakukan di depan monitor dan harus punya feel market, yang biasanya belum dimiliki oleh newbie. Para newbie dapat belajar trading dengan volume yang kecil dulu, sehingga kalaupun salah, resikonyapun juga kecil. Hal ini akan melatih kepekaan kita dalam trading.

Saham-saham yang perlu dicermti buat besok:

 INCO: william dan rsi uptrend, ditutup pada posisi high-nya
Support: 4800...4675
Resist: 4900...5000

INDF: stoc,william dan rsi uptrend, volume rat-rata cukup mendukung, mulai ada perlawanan untuk naik
Support: 5150...5050
Resist:   5350....5550

PGAS: william dan rsi mulai uptrend, sepertinya akan technical rebound, hari ini masih terjadi peperangan antara pasukan bull dan bear. Kita lihat saja besok pagi siapa yang memeangkan peperangan.
Support: 4025...4000
Resist: 4125...4175

TLKM: berhasil close di resist 2 pada 9250,william dan rsi masih uptrend, vol cukup besar
Support: 9100...9000
Resist:  9400...9500

Watch: ADHI,AKRA,ASRI,BSDE,INTP,MYOR,PNIN,SOBI.

Beberapa saham diatas ada potensi technical rebound, perhatikan juga posting 1-2 hari yang lalu, karena ada saham-saham yang masih berkaitan. Besok adalah hari jumat, sekaligus hari perdagangan terakhir dalam bulan ini, jadi berhati-hatilah.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.