DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 18 Oktober 2010

Review 18-10-10

IHSG ditutup minus 30 poin, secara umum ada beberapa saham yang secara indikator technical pull back with low volume, saham-saham seperti ini biasanya, kalau ada sentimen yang mendukung akan cepat berbalik arah lagi menjadi uptrend, seperti klbf dan bbni serta ada beberapa lainnya.

Indikator IHSG untuk short term tetap ada kecenderungan minor correction, ini justru sehat untuk suatu trend rally yang naik, asal jangan sampai menembus support-nya. Sebagai acuan perhatikan juga nilai tukar rupih terhadap U$, bila masih di bawah Rp 9000, masih aman untuk IHSG.

Dalam keadaan konsolidasi seperti ini memang tidak nyaman untuk para trader jangka pendek yang cenderung bermain cepat. Untuk trading lebih baik melihat saham-saham yang memang aktif, seperti hari ini ada SDRA,ADES,ASGR dan beberapa lainnya. Saham-saham seperti ini memerlukan skill khusus, karena pola permainannya yang sangat cepat. Bagi yang tidak terbiasa lebih baik mengamati polanya terlebih dahulu, resikonya cukup besar, kecuali bagi yng sudah mahir.

Need to watch closing Dow Jones and comodity price movement.

Saham-saham yang perlu di cermati:

BSDE: Close at resist hari ini,stoc golden cross,william uptrend
Support: 1040....1000
Resist:   1110...1150

PNBN: macd golden cross, william uptrend, volume juga menunjang
Support: 1100.....1070
Resist: 1160....1190

Watch: AKRA,AMAG,ASGR,ASRI,KLBF,BBNI,SDRA,TIRT


Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.