DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 April 2016

Rich trader review 15-04-16



IHSG close plus 8 poin asing net sell Rp 247 m dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,9 T. Asing ini terus menerus mulai net sell, jadi sebaiknya hati hati.

Minggu depan sepertinya masih akan ramai dengan saham saham lapis 3 yang akan bermain dengan swing volatile cukup tinggi. Watch AKRA, bow INTP. Oil sendiri dari potensi double top. Sekarang ini psikologi trader lagi dipermainkan oleh market, saat berpikir akan koreksi justru diangkat. Begitu yakin akan naik di bikin minus lagi, liat aja tarikan yang terjadi pada Jumat kemarin di kamar gelap. Begitu keliatan maintain nya, hati hati untuk banking sector, meski ada potensi swing up. AKRA support 6800, resist 7150, stop loss 6700.

Dow Jumat flat aja, Eropa juga minus tipis aja, oil koreksi 2,75% di 40,36, gold di 1233, dan Rupiah di 13.136. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.